fbpx

Bonafoodie, Bikin Siang Bolong Jadi Segar

Cuaca di siang hari memang sangat panas dan menyengat, ditambah lagi dengan kemacetan lalu lintas yang membuat hati semakin mendidih. Membayangkan minuman segar yang dingin dan manis tentunya bagaikan sebuah oase di tengah padang pasir yang panas.

Anak muda sekarang ini memang sedang gemar-gemarnya menjajal bisnis sendiri. Dari mulai bisnis pakaian, kafe, hingga makanan. Memang dari sekian banyak bisnis yang ada, bisnis kuliner termasuk yang menggiurkan. Memiliki pangsa pasar hampir segala usia membuat bisnis makanan lebih mudah untuk menggaet pelanggan.

Untuk menggeluti bisnis ini, kamu tak perlu menyewa kios dengan harga mahal. Manfaatkan saja teras rumah untuk menggelar lapakmu. Seadanya saja, so bole itu. Untuk marketing pun begitu, sekarang serba mudah. Misalnya dengan menggunakan media sosial yang memang bisa dijadikan kendaraan ampuh untuk membawa usaha yang kreatif menuju kesuksesan. Manfaatkan aplikasi gratis seperti Facebook, Twitter, dan Instagram untuk mengembangkannya.

Untuk meningkatkan penjualan, kamu bisa mengendorse artis ternama. Selain itu, perhatikan juga teknik pengambilan gambar supaya produkmu terlihat lebih menggiurkan

Nah, ngomong-ngomong soal yang segar disiang hari dan juga bisnis anak muda, mimin kase rekom deh, apa yang cocok pas tengah hari ini, namanya Bonafoodie. Sebuah usaha kreatif dalam bidang kuliner yang dikelola oleh Siti Mutia.

“Double Cream Mango Float”
eggwaffle dengan topping ice cream-nya

Alamatnya di Perum BTN Pulubala, Jl. Pinang Utama, Blok C3. No. 9.

alamat bonafoodie

 

====

Nantikan liputan edisi @bonafoodie oleh Gorontalo Unite yang tayang setiap hari selama bulan Ramadhan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *