close
Lifestyle

Erwin Ismail: “Saya Siap Beli PERSIGO”

“Pengabdian kita mulai. Bismillah, saya maju 100% untuk PERSIGO Gorontalo” – Erwin Ismail

Manajemen Persigo Gorontalo sudah memberi lampu hijau dengan mengembalikan PERSIGO kembali berlaga di kandangnya sendiri, Gorontalo. Akan tetapi, ada sebuah jaminan, siapa yang bersedia sepenuh hati. Hal ini ditegaskan oleh Aven Hinelo, sesaat sebelum bertolak ke Markas FIFA di Zurich, Swiss bersama Sekretaris Jenderal PSSI, Minggu kemarin.

Tantangan tersebut, bukan sebuah hal mudah. Dari obrolan di Group Whatsapp yang beranggotakan manajemen Persigo, pelatih Persigo, investor, dan kelompok-kelompok suporter, menginginkan satu tujuan, sebuah solusi yang disepakati bersama.

“Opiyohe loloiya, openu ja todoyiya” sebuah ungkapan tentang ucapan yang memiliki makna tersendiri yang diutarakan oleh Aven Hinelo

Memang sempat terjadi perdebatan antara kelompok suporter dengan manajemen Persigo. Akan tetapi, masing-masing saling menggaransikan, jika Persigo dikembalikan ke Gorontalo, bagaimana nasibnya.

Permasalahannya, siapa yang mau menangani Persigo. Bukan hanya sekedar memiliki uang yang lebih, melainkan mencintai klub sepenuh hati. Tulus tanpa pamrih.

Ditengah kebuntuan tersebut, Erwin Ismail, tampil jadi penengah dengan bersedia mengembalikan sepenuhnya Persigo ke Gorontalo.

“Saya siap 100%” tegasnya

Erwin Ismail sendiri dikenal memiliki jaringan hingga ke pengurus pusat PSSI. Bukan hanya itu, keakrabannya dengan manajemen PSS Sleman, klub yang menjuarai Divisi Utama tahun kemarin bisa jadi modal tersendiri bagi Persigo dalam berbenah.

“Kalo pemain, saya siap mendatangkan dari Jawa sebagian, dari mulai yang terlatih hingga pemain yang memiliki skil. Karena tujuannya, kita harus kembali ke Divisi Utama” kata Erwin Ismail yang juga dekat dengan manajemen PSS Sleman.

Memang, untuk mencintai sesuatu butuh kemauan dan kemampuan. Tidak semua bisa menerapkannya, kecuali jika dihatinya ada cinta dan rasa kebersamaan itu sendiri.

“Jika Persigo kembali berlaga di Gorontalo, saya berharap semua punya satu kemauan. Beli tiket, hidupkan klub, dan mari kita menjaganya bersama-sama. No game no ticket” pungkas Erwin Ismail yang juga sebagai Calon legislatif dari Partai Demoktat daerah pemilihan Kota Gorontalo ini

Tags : Divisi UtamaErwin IsmailPersigo Gorontalo

Leave a Response