fbpx

Facebook Gelar Kampanye Laju Digital di Gorontalo

Facebook meluncurkan kampanye Laju Digital untuk membantu Usaha Kecil dan Menengah (UKM) mengembangkan bisnisnya secara online. Kampanye ini akan menyasar sekitar 3 ribu unit usaha di 15 kota di Indonesia, termasuk di Gorontalo yang merupakan kota pertama kampanye laju digital ini.

Facebook melihat sebagian besar masyarakat Indonesia khususnya di daerah terpencil masih belum memahami penggunaan teknologi karena kurangnya informasi dan sarana yang memadai. Faktor tersebut menjadi tantangan besar bagi masyarakat dan pelaku UKM di Indonesia dalam meningkatkan keterampilan digital.

Facebook Laju Digital adalah program pelatihan digital yang di persembahkan oleh Facebook. Facebook telah mengumpulkan pakar dalam keamanan online, pertumbuhan dan pengembangan bisnis, pemasaran merek, dan teknologi digital untuk menciptakan program pendidikan dan pelatihan yang disesuaikan untuk orang Indonesia. Dalam pelatihan satu (1) hari ini, mereka akan membawakan program Laju Digital ke Gorontalo dan merayakan kesuksesan ekonomi UKM, membangun koneksi dengan komunitas, serta mendukung upaya berkomunkasi instansi pemerintahan dengan warganya melalui Facebook dan Instagram.

Facebook Laju Digital di Gorontalo diselenggarakan di:
Grand Palace Convention Centre
Kamis, 13 September 2018

Untuk pendaftaran, klik saja link DISINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *