fbpx

GOJEK Hadir di Gorontalo

GO-JEK kembali berinovasi untuk membuktikan sebagai salah satu perusahaan yang merajai industri on demand di Indonesia. Ada yang berbeda dengan ekspansinya kali ini, jika di kota-kota lainnya GO-JEK menggandeng mitra pengemudi motor, di Gorontalo GO-JEK menggandeng pengemudi becak motor. Ini menjadi kemitraan pertama di segmen sejenis dalam usaha GO-JEK mengangkat kearifan lokal.

“Seperti halnya ojek di berbagai kota lain di Indonesia, bentor (becak motor) telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat Gorontalo. Mereka salah satu yang memegang peranan penting perekonomian rakyat. Kami melihat peranan ekonomi Bentor tersebut dapat diakselerasi dengan teknologi GO-JEK. Oleh karena itu, untuk Gorontalo, kami akan fokus dahulu pada kemitraan bentor,” ungkap VP Corporate Communications GO-JEK Michael Say.

GO-JEK menggandeng mitra pengemudi becak motor untuk memberikan sejumlah peluang mendapatkan keuntungan dengan layanan-layanan GO-JEK. Selain itu secara berkala GO-JEK juga memberikan proteksi kesehatan, bekerja sama dengan BPJS dan berbagai institusi keuangan dengan harga yang terjangkau (mulai Rp15.000), program KPR (mulai Rp42.000), hingga cicilan haji umroh (mulai Rp30.000).

“Misi GO-JEK adalah memberikan kesempatan kepada mitra untuk meningkatkan kesejahteraan yang berkesinambungan bagi mereka dan keluarganya, ini tidak dilihat dari aspek pendapatan saja namun juga dilihat dari pelindungan, kemapanan dan perencanaan masa depan mitra kami,” imbuh Michael.

GO-JEK di Gorontalo akan resmi beroperasi mulai Mei 2018. Masyarakat di sana akan langsung bisa menikmati beberapa layanan sekaligus, seperti GO-RIDE, GO-FOOD, GO-SEND, dan GO-SHOP.

Strategic Regional Head Kalimantan & Sulawesi GO-JEK Anandita Danaatmadja menyebutkan bahwa di masa awal kehadiran di Gorontalo seluruh layanan akan difasilitasi mitra pengemudi becak motor. Kehadiran GO-JEK diharapkan tidak hanya memberikan manfaat bagi masyarakat pengguna tetapi juga bermanfaat bagi para mitra pengemudi becak motor.

“Kehadiran berabgai layanan ini tidak hanya akan membantu konsumen. Lebih dari itu, dengan berbagai layanan mitra ini, mitra pengemudi Bentor tidak hanya akan bergantung pada jasa antar penumpang, namun juga berpotensi mendapatkan penghasilan lain dari jasa-jasa yang tersedia di GO-JEK. Konsumen pun akan merasa lebih terbantu,” ujar Anandita.

sumber: daylisocial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *