Gorontalo Indie Gelar Charity Event, 10 Juta Terkumpul

Hari Minggu, 7 Oktober 2018 kemarin sejumlah komunitas di Gorontalo menggelar sebuah event sederhana yang merupakan kolaborasi antar beberapa Komunitas Gorontalo sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana gempa dan tsunami di Palu, Donggala dan Kabupaten Sigi.

Event tersebut juga dilakukan penggalangan dana, dimana total donasi terkumpul sebanyak Rp. 10.700.000 dan akan disalurkan secara langsung kepada korban bencana di Sulawesi Tengah.

“Kita untuk Palu, Donggala dan Sigi adalah event yang di gagas oleh beberapa Komunitas yang ada di Gorontalo. diantaranya Gorontalo Indie, Spoters Photography, Indonesian Drummer Chapter Gorontalo, Gorontalo Artmosphere dan Komunitas Tatoo Gorontalo.” ujar Bayu Arsyad, salah satu pegiat musik yang tergabung bersama Gorontalo Indie.

Lebih lanjut Bayu mengatakan, bahwa event yang digelar di salah satu cafe di Kota Gorontalo diadakan Photo Booth Bayar Suka-suka dari Spot Photography, Mini Hunting dengan Registrasi Rp 35.000, Street Drum dari Indonesia Drummer Gorontalo, lelang lukisan dari Perupa Gorontalo, Sketsa Gambar, dan nantinya akan di tutup oleh beberapa band Indie Lokal Gorontalo.

“Semua hasil pendapatan di event ini sepenuhnya akan di sumbangkan untuk Saudara-saudara Kita yang ada di Palu, Donggala dan Sigi” pungkasnya.

Leave your comment
Comment
Name
Email