fbpx

Gorontalo Utus 60 Relawan Ikut Temu Karya Nasional Relawan PMI

Korps Suka Rela Palang Merah Indonesia KSR PMI Gorontalo mengirimkan 60 relawan untuk mengikuti Temu Karya Nasional Relawan PMI VI, pada 17-22 September mendatang di Purwakarta, Jawa Barat.

Rencananya, para relawan PMI yg berasal dari Kabupaten/Kota se-Gorontalo yg secara keseluruhan berjumlah 60 orang (yang terbagi 45 peserta inti dan 15 peserta peninjau pasif) ini akan berangkat Sabtu, 15 September 2018 ke Jawa Barat.

Tim Hore Gorontalo Unite mencoba bertanya kepada salah satu peserta, apa tujuan dan harapan mengikuti event yg bakalan dihadiri Presiden RI, Jokowi dan Jusuf Kalla selaku sebagai Ketua Umum PMI (Palang Merah Indonesia)

“kami berharap, dengan mengikuti event ini bisa meningkatkan karakter kepalangmerahan, kualitas, dan kepemimpinan Relawan

PMI untuk mendukung kapasitas organisasi dan pelayanan secara profesional” kata @nurfitriamma seraya menambahkan bahwa dengan mengikuti kegiatan ini bisa saling sharing informasi pengalaman relawan, evaluasi dan sebagainya.

Lebih lanjut, Nou Provinsi Gorontalo 2015 ini menambahkan bahwa dengan bergabungnya dia di KSR PMI, ada rasa kebanggaan tersendiri. “Bangga iya. tapi saya berharap, Insya Allah bisa bermanfaat dan memberikan dampak positif dalam melaksanakan tugas kemanusiaan” tutup Fitri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *