Kelas Inspirasi Gorontalo Rekrut Relawan

Setiap manusia, selalu memiliki keinginan untuk saling berbagi diantara sesama. Baik dalam hal materi, pemikiran, maupun hal-hal positif lainnya. Tidak jarang, ada yang siap berbagi inspirasinya. Dan menurut mimin, itu adalah salah satu sedekah terbaik yang ada.

Niat baik yang kita miliki, tentunya kita bisa investasikan dalam banyak hal.

Bercerita soal berbagi inpirasi, kemarin mimin baca disalah satu akun instagram, yakni @ki_gorontalo, tentang adanya perekrutan tenaga relawan untuk siap berbagi inpirasi bagi siswa-siswa Sekolah Dasar yang ada di Gorontalo. Eh, rekrutmennya sementara berjalan, meskipun pelaksanaan kegiatannya nanti di akhir Juli 2018.

Dari link yang dibagikan pada akun instagram @ki_gorontalo tersebut, ada 2 kategori dalam perekrutan relawan tersebut, yakni yang siap mengajar dan melakukan dokumentasi selama kegiatan. (Wah, mimin bisa nih kayaknya. secara pernah kerja di Indosiar dan jadi guru disalah satu sekolah terpencil di Jawa Barat. hehehe).

Nah, ceritanya. Kelas Inpirasi bukan hanya sekedar melakukan metode pengajaran seperti biasa, akan tetapi sekalian dengan berbagi inpirasi. Kelak, kedepan nanti siswa-siswa tersebut dimotivasi untuk jadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa. (Bukan berarti guru yang ada disekolah saat ini tidak berbagai hal tersebut, mereka melakukannya kok), akan tetapi.

Teman-teman tertarik gabung? Biar niat yang kamu miliki dapat membawa seorang anak untuk terus terinspirasi menjadi seseorang yang lebih baik?

Kalo mau, napalah beberapa hal yang wajib untuk diperhatikan jika kamu ingin menjadi penginspirasi.

  1. Pengalaman kerja minimal 2 tahun
  2. Bersedia cuti pada Hari Inspirasi
  3. Bersedia hadir pada saat Briefing dan Refleksi (evaluasi)
  4. Menyediakan/memiliki peralatan masing-masing

Jika kamu termasuk di dalam persyaratan tersebut, jangan ragu-ragu untuk mendaftar, klik saja mana yang mau di pilih

PENGAJAR

DOKUMENTER

Sehari mengajar, selamanya menginspirasi!

Info lebih lanjut, lihat saja disini

facebook : KelasInspirasiGorontalo
twitter : @KIGorontalo
instagram : @KI_Gorontalo

Facebook Comments

Post Author: gorontalounite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *