close
Lifestyle

KPP Pratama Gorontalo Gelar “Spectaxcular: Colour Run 2K19”

Hari Minggu, 3 Maret 2019 mendatang, KPP Pratama Gorontalo menggelar sebuah event yang bertajuk “Spectaxcular: Colour Run 2K19”.

Lokasinya sendiri direncanakan digelar di area Taman Kota Gorontalo mulai pukul 06.00 WITA dan terbuka bagi siapapun tanpa dipungut biaya.

Event ini digelar oleh KPP Pratama Gorontalo sebagai bagian dari sosialisasi kepada masyarakat luas tentang SPT Tahunan PPH Pribadi.

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) mengimbau Wajib Pajak Orang Pribadi (WP OP) segera menyampaikan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan Pajak Penghasilan (PPh) Tahun 2018 dengan e-filing lewat website DJP Online. Batas akhir pelaporannya sampai 31 Maret 2019

e-Filing adalah cara penyampaian SPT Tahunan secara elektronik yang dilakukan secara online dan real time melalui internet di website DJP www.djponline.pajak.go.id atau penyedia jasa aplikasi (ASP/Aplication Service Provider) yang terdaftar secara resmi sebagai agen pajak.

Kalau menggunakan e-filing tentu saja, Anda dapat melapor SPT di mana saja dan kapan saja dengan cepat tanpa perlu datang ke Kantor Pelayanan Pajak (KPP). Dengan begitu, Anda akan terhindar dari antrean yang selalu mengular saat masa pelaporan SPT tiba.

Tags : Color Run 2019e-fillingGorontaloKPP PratamaSpectaxcularSPT Tahunan

Leave a Response