Modal Kreatif, Wanita Ini Ciptakan Dekorasi yang Unik

Bermodalkan hobby dalam design grafis dan menciptakan hal-hal unik serta memiliki jaringan pertemanan yang banyak, Clara Diastiara mengembangkan bisnis dekorasi untuk hajatan ulang tahun maupun nikahan. Wanita lajang yang juga sebagai customer service di BCA ini semakin kreatif melihat peluang usaha, yang kemudian membangun bisnis yang masih jarang digeluti di Gorontalo ini.

Awalnya Clara merasa kesulitan dalam mencari bahan-bahan yang dijadikan properti dekorasi, akan tetapi hal tersebut tidak menyurutkan semangatnya dan mencoba mengkreasikan benda-benda yang ada disekitar.

Saya lihat, banyak teman-teman yang kesulitan dalam menghadirkan sesuatu yang unik kalo lagi ulang tahun. Kesannya seperti itu-itu saja. Maka saya melihat peluang ini bisa dikembangkan di Gorontalo. saya coba amati, tiru dan kemudian modifikasi apa yang saya pelajari di internet” ujar Clara

Clara sendiri mendapatkan orderan ketika hasil kreasi yang diciptakannya diupload di instagram. “Teman-teman suka dan saya juga memang suka dekor mendekor” lanjutnya.

Cara Clara dalam menentukan tarif juga unik. Dia bisa fleksibel sesuai budjet konsumen. Baginya, hal yang paling membuatnya bahagia adalah seberapa banyak orang yang merasa puas dengan hasil dekorasinya bukan seberapa banyak uang yang ia dapatkan. “Karena semua dilakukan dari hati pasti akan sampai ke hati,” tutup Clara.

Mau lihat hasil kreasi yang pernah dibuatnya? lihat saja di akun instagram @partylogygorontalo

Leave your comment
Comment
Name
Email