Pusat Kuliner Kalimadu Percantik Suasana Kota, Tunjang Perekonomian

1 minutes reading
Friday, 28 Jan 2022 00:31 0 51 Gorontalo Unite

Selain kawasan Pasar Tua, Pemerintah Kota Gorontalo juga siap memproyeksi Pusat Kuliner di kawasan Jalan Kalimantan-Madura (Kalimadu) sebagai icon unggulan di Kota Gorontalo. Saat ini pembangunan kawasan Kalimadu masih berlangsung.

Walikota Gorontalo Marten Taha menjelaskan, Pusat Kuliner Kalimadu yang berlokasi di Kelurahan Liluwo, Kecamatan Kota Tengah merupakan areal strategis yang dapat menopang perekonomian Kota Gorontalo serta membantu para pelaku UMKM. Selain menyangkut perekonomian, pembangunan pusat kuliner Kalimadu juga merupakan upaya dalam menciptakan suasana indah di Kota Gorontalo.

“Penataan Jalan Kalimadu ini sudah sementara berjalan dengan baik. Nanti akan menjadi pusat kuliner di Kota Gorontalo. Kami juga melakukan penataan saluran air disitu,” kata Marten Taha seusai melakukan peninjauan di lokasi tersebut, Jumat (28/1/2022)

Marten juga mengatakan, pembangunan kawasan Kalimadu akan dipacu pekerjaanya. Ia berharap proses pengerjaan bisa segera dituntaskan dengan baik. “Supaya masyarakat bisa dapat segera berkunjung dan berjualan di lokasi itu,” ujarnya.

Pemkot Gorontalo

Avatar photo

Gorontalo Unite

Media berbagi kabar baik & kabar bahagia dari Gorontalo, yang melibatkan warga sebagai sumber informasi.

LAINNYA
× Chat Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday