Saipul Mbuinga Meninjau Langsung Bandara Pohuwato, Siap-Siap Pesawat Mendarat

1 minutes reading
Wednesday, 10 Jan 2024 09:41 0 78 Gorontalo Unite

foto: kronologi.id

Eh, kabar seru nih, guys! Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga, lagi-lagi mantengin perkembangan pembangunan Bandara Pohuwato di Desa Imbodu, Kecamatan Randangan. Kabarnya, bandara ini bakal diresmikan tahun 2024 sama Presiden RI, Joko Widodo, lho!

Pas kunjungan kali ini, Saipul langsung cek progress pembangunan terminal, cek area parkir, runaway, dan segala fasilitas keren yang bakal support operasional bandara ini. Wah, kayaknya gak sabar nih buat nunggu bandara selesai.

“Progres pembangunannya oke banget, yakin deh ini bakal kelar sesuai jadwal. Ini langkah positif buat nge-dope-in konektivitas dan ekonomi di Pohuwato nih,” kata Saipul, Selasa (9/1/2024).

Gak cuma itu, Saipul juga kasih apresiasi buat semua orang yang bantuin dalam bangun bandara ini. Dia jelasin lagi komitmen pemerintah daerah buat terus support proyek ini biar cepet jadi dan bisa bermanfaat buat warga.

Dan lebih jauh lagi, Saipul ngarepin banget biar Bandara Pohuwato ini bisa jadi magnet buat investasi dan dorong pertumbuhan pariwisata serta ekonomi di Pohuwato. “Dengan selesainya ini, kita yakin Bandara Pohuwato bakal bikin heboh, udah keliatan banget nih pesawat segera mendarat!” serunya.

Wah, semoga secepatnya ya, bisa ada pesawat yang ngelewatin sana. Biar bisa liburan ke Pohuwato tanpa ribet!

Avatar photo

Gorontalo Unite

Media berbagi kabar baik & kabar bahagia dari Gorontalo, yang melibatkan warga sebagai sumber informasi.

LAINNYA
× Chat Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday