Ulang Tahun ke-7, The Soul Band Luncurkan Lagu Baru

The Soul Band yang personilnya terdiri dari Ghina Haras, Steve Sengkey, Sekojo, Eka Rock, Ajir, Ijep Ibrahim bakalan merilis satu lagu baru, judulnya Semesta Merindu.

Lagu baru ini nantinya akan dimainkan dalam event yang bertajuk The Soul Day – “Celebrating 7th The Soul Band Birthday” yang nantinya akan digelar di Warung Kepo, Minggu, 13 Mei 2018 mendatang. Tidak hanya itu, beberapa mantan personil The Soul Band juga bakalan meramaikan event tersebut dengan nama Jamsession X The Soul bersama beberapa band yang memang hits di Gorontalo, yakni Hitam Putih, El Meller, dan juga 90 Down Party.

Semesta Merindu – Single The Soul bisa anda dapatkan di iTunes

Iswan Dunggio, salah satu panitia penyelenggara mengatakan bahwa dengan diluncurkan lagu terbaru The Soul Band, menambah warna musik tersendiri di Gorontalo. Terlebih dalam beberapa dekade, beberapa band terlihat jarang meluncurkan lagunya maupun dalam bentuk album.

“Ini sebagai apresiasi kita terhadap industri musik di Gorontalo, juga merupakan sebagai motivasi buat band lainnya untuk terus berkarya” ujar Icank, nama akrab dari drummer Polahi ini.

Setiap pemain band, bisa dikatakan juga sebagai seniman. Dan seniman, mengandalkan konten dalam karyanya. Nah, The Soul sendiri bakalan menyajikan sesuatu yang lain dari yang lain, tentang bagaimana proses mereka dalam berjuang sehingga lagu Semesta Merindu ini bisa kita nikmati nanti. Event ini turut didukung sepenuhnya oleh Gorontalo Unite selaku sebagai media partner.

Selamat mendengarkan rindu, bersama The Soul Band.

 

 

Facebook Comments

Post Author: gorontalounite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *